BolaSkor.com - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, masih menyimpan harapan berlatih dan bermain di bawah asuhan Antonio Conte di Inter Milan. Menurut pemain berusia 31 tahun tersebut, Conte tergila-gila dengan dirinya.

Nainggolan musim ini dipinjamkan Inter ke Cagliari, klub yang pernah diperkuatnya pada medio 2010-2014, sebagai pengganti Nicolo Barella (yang hengkang ke Inter Milan). Nainggolan, bersama dengan Mauro Icardi, sengaja disingkirkan petinggi klub dan tidak masuk rencana bermain Conte.

Kendati demikian, kedua pemain itu masih dapat kembali dan memperkuat Inter musim depan saat kontraknya sebagai pemain pinjaman berakhir. Nainggolan pun tak menutupi keinginannya bermain dengan Conte.

Baca Juga:

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Radja Nainggolan Berambisi Buktikan Inter Milan Keliru Mendepaknya

Tolak Kans Bermain di Premier League, Radja Nainggolan Pilih Pulang ke Cagliari

Radja Nainggolan

"Saya ingin dilatih olehnya (Conte): dalam waktu sebulan saya bisa mengapresiasi determinasi dan ide-idenya. Dia sangat jelas dan berkata apa adanya, berkata terbuka ketika sesuatu tidak benar," ucap Nainggolan kepada DAZN.

"Selama pramusim, dia memberitahu saya bahwa dia gila mengenai saya dan juga menginginkan saya di Chelsea, tapi itu keputusan yang dibuat oleh klub dan dibagi dengannya," lanjutnya.

"Dia memberitahu saya secara langsung dan jelas dari hari pertama, dan saya mengapresiasi orang-orang yang memberitahu Anda langsung di depan wajah," tutur gelandang yang punya darah Batak Indonesia itu.

Nainggolan memang pernah diminati Conte kala ia melatih Chelsea. Kans kembalinya Nainggolan ke Inter bisa terjadi. Tapi, tak akan mudah baginya bersaing di lini tengah yang sudah dipadati pemain seperti Barella, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Borja Valero, dan Roberto Gagliardini.