Radja Nainggolan Punya Perjanjian Khusus dengan Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Februari 2019
Radja Nainggolan Punya Perjanjian Khusus dengan Inter Milan
Radja Nainggolan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, punya perjanjian khusus dengan klubnya. Perjanjian tersebut membuat Nainggolan meninggalkan hobi kehidupan malamnya.

Radja Nainggolan pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Nainggolan ditukar dengan dua pemain, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo, serta uang.

Menjadi andalan di AS Roma, Radja Nainggolan kurang bisa beradaptasi di Inter Milan. Pemain asal Belgia itu tampil kurang impresif pada awal kepindahannya.

Radja Nainggolan baru bermain apik ketika Inter Milan berhadapan dengan Parma. Nainggolan mengirimkan umpan yang membuat Lautaro Martinez mencetak gol kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Inter Atasi Parma, Bayern Pantang Menyerah Kejar Dortmund

Gelandang Berdarah Indonesia Jadi Contoh Buruk di Inter Milan

Radja Nainggolan

Perbaikan performa Radja Nainggolan di Inter Milan rupanya disebabkan sebuah perjanjian. Sang pemain mengaku sempat diterpa masalah.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik. Awal musim berjalan buruk, saya tidak bisa memberikan kemampuan terbaik. Terdapat masalah yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola," kata Radja Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

"Inter Milan membantu saya kembali ke jalan yang benar. Kami membuat perjanjian dan bekerja bersama-sama. Saya sadar membuat sejumlah kesalahan dan ingin menebusnya."

"Klub membantu saya dan kini saya ingin membalas budi dengan kontribusi. Saya berharap bisa menemukan bentuk permainan terbaik sesegera mungkin," lanjut Radja Nainggolan.

Menurut sejumlah sumber di Italia, Radja Nainggolan tampil ogah-ogahan karena sejatinya tidak ingin pindah dari AS Roma. Kini, Nainggolan diprediksi bakal lebih tunduk kepada Inter Milan.

Radja nainggolan Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan