Radja Nainggolan: Roma Lebih Baik daripada Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Oktober 2017
Radja Nainggolan: Roma Lebih Baik daripada Chelsea

BolaSkor.com - AS Roma nyaris memetik kemenangan saat menantang Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10/17) WIB. Lewat pertarungan sengit, Roma yang sempat unggul 3-2 harus puas dengan satu poin pada laga yang berakhir 3-3.

Pada laga tersebut, Roma tampil lebih mendominasi dengan banyak menguasai bola dan melepaskan tembakan lebih sering daripada Chelsea. Tak heran jika kubu Roma merasa mereka tampil lebih baik ketimbang tuan rumah.

"Saya pikir kami sudah tampil sangat bagus dan kebobolan gol penyama menjadi 3-3 rasanya sangat aneh. Kami lebih baik di laga ini. Kami seharusnya bisa mempertahankan keunggulan," ujar Radja Nainggolan, gelandang Roma seperti dikutip Football Italia.

Hal serupa disampaikan arsitek Roma, Eusebio Di Francesco yang menilai timnya layak menang pada laga ini. "Ketika bermain seperti ini, Anda seharusnya membawa pulang tiga poin," ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Roma tetap berada di peringkat dua klasemen Grup C Liga Champions dengan lima poin. Tertinggal dua angka dari Chelsea dan unggul tiga poin dari Atletico Madrid.

AS Roma Radja nainggolan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan