BolaSkor.com - Inter Milan dan Cagliari dikabarkan memasuki tikungan terakhir terkait transfer Radja Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia itu akan kembali menuju Cagliari.

Inter Milan meminjamkan Radja Nainggolan ke Cagliari pada musim lalu. Pada saat itu, La Beneamata dikabarkan tak bisa menerima sikap sang pemain yang kerap melakukan tindakan tak disiplin.

Radja Nainggolan tampil apik bersama Cagliari. Ia mencetak enam gol plus tujuh assist di berbagai ajang. Nainggolan pun menjadi pemimpin Cagliari di lapangan.

Baca Juga:

Sikap Plin-plan Antonio Conte dalam Putuskan Masa Depan Milan Skriniar

Soal Skriniar, Inter Milan Bertemu Tottenham Hotspur Hanya untuk Menolak

Potensi Bek Manchester United Susul Sanchez, Lukaku, dan Young ke Inter Milan

Radja Nainggolan

Pada awal musim ini, Radja Nainggolan kembali ke Inter Milan. Sebab, Cagliari tak memiliki opsi tebus untuk sang gelandang.

Meski demikian, Cagliari terlanjur jatuh hati dengan Radja Nainggolan. Apalagi, Nainggolan punya cerita indah bersama Cagliari sebelum menuju AS Roma.

Cagliari terus merayu Inter Milan. Awalnya, tawaran yang diajukan adalah peminjaman dengan opsi tebus.

Akan tetapi, proposal tersebut ditolak Inter Milan. Nerazzurri ingin Nainggolan pergi secara permanen.

Fabrizio Romano mengabarkan, Inter dan Cagliari akhirnya mencapai kesempakatan. Radja Nainggolan akan menuju Cagliari dengan harga 12 juta euro. Selain itu, Il Biscione juga mendapatkan dua pemain muda Cagliari yakni Riccardo Ladinetti dan Roberto Biancu.

Inter Milan pun tak membawa Radja Nainggolan pada pertandingan melawan Benevento. Meski ada alasan kesehatan, tetapi proses negosiasi yang sedang berlangsung diyakini juga menjadi penyebab.

Sementara itu, Radja Nainggolan akan dengan senang hati kembali ke Cagliari. Alasannya, pemain asal Belgia itu akan lebih banyak mendapatkan menit bermain bersama Rossoblu.