Radja Nainggolan Tak Pernah Benci Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 April 2020
Radja Nainggolan Tak Pernah Benci Juventus
Radja Nainggolan (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, menegaskan dirinya tidak pernah membenci Juventus. Nainggolan hanya punya alasan khusus kenapa tidak tertarik bergabung dengan La Vecchia Signora.

Radja Nainggolan adalah pemain yang kerap menyulut emosi suporter Juventus. Pemain keturunan Indonesia tersebut mengaku tidak pernah mau bergabung dengan Juventus. Selain itu, Nainggolan juga mengeluarkan pernyataan bernada menyerang untuk Bianconeri.

Baca Juga:

Juventus Akan Tunda Gianluigi Buffon Pensiun

Sosok Antonio Conte Menginspirasi Pirlo untuk Jadi Pelatih

Tak Pernah Terlintas di Pikiran Juventus Jual Matthijs de Ligt

Radja Nainggolan

Meski demikian, Radja Nainggolan mengaku tidak benar-benar membenci Juventus. Nainggolan hanya tidak ingin bergabung dengan klub yang mudah meraih gelar.

"Saya tidak membenci siapa pun, namun mereka selalu membuat saya jengkel. Saya tak ingin gabung ke Juventus karena meraih Scudetto dengan bermain lima kali tidak cocok untuk saya," terang Nainggolan seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya memilih jalur berbeda. Anda tak harus selalu memilih klub yang terus juara. Meraih Scudetto 10 kali di Turin adalah hal yang normal. Namun, meraih Scudetto di Roma dan tempat lain lebih menarik untuk saya."

Radja Nainggolan pernah digosipkan menjadi incaran Juventus. Namun, sang gelandang justru bergabung dengan rival Juve seperti AS Roma dan Inter Milan.

"Saya selalu mengatakan tidak pada Juventus. Orang-orang mengira saya membenci Juventus. Oleh karena itu, suporter mereka menyanyikan lagu ejekan kepada saya," kata Nainggolan.

Saat ini, Radja Nainggolan adalah pemain dengan status pinjaman dari Inter Milan. Kabarnya, Cagliari tidak punya kemampuan membayar gaji pemain 31 tahun tersebut jika memermanenkannya.

Radja nainggolan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan