BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, dilaporkan tertarik melanjutkan karier di China. Pemain berdarah Indonesia itu sedang mencari klub baru untuk musim 2019-2020.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tidak menjadikan Radja Nainggolan bagian dari tim untuk musim 2019-2020. Conte menilai, sifat Nainggolan yang tidak disiplin bisa merusak suasana tim.

Tak pelak, Radja Nainggolan mulai mencari pelabuhan baru. Kabarnya, sang pemain mendapatkan tawaran dari klub Turki, Galatasaray.

Akan tetapi, eks AS Roma itu tidak tertarik menuju Galatasaray. Padalah, tawaran Galatasaray sudah diterima Inter Milan dengan tangan terbuka.

Baca Juga:

Roma Kukuh Jual Dzeko 20 Juta Euro, Inter Milan Pilih Bersabar Supaya Gratis

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Galatasaray ingin meminjam Nainggolan selama satu musim dengan opsi tebus. Selain itu, Cimbom Aslan juga bersedia membayar gaji sang pemain secara penuh.

Kini, Sky Sport melaporkan Nainggolan telah mendapatkan tawaran dari dua klub asa China, Dalian dan Shanghai Shenhua. Sang pemain diyakini sedang mengevaluasi tawaran tersebut dan akan memilih satu di antaranya.

Radja Nainggolan bukanlah satu-satunya pemain yang tidak masuk rencana Antonio Conte di Inter Milan. Penyerang syarat kontroversi, Mauro Icardi, juga tidak mendapatkan tempat di Nerazzurri.

Sejatinya, Inter Milan baru mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma pada musim lalu. Sang pemain melakoni 36 pertandingan di berbagai kompetisi dengan torehan tujuh gol plus tiga assist.

Namun, pada periode itu Nainggolan juga sempat diterpa beberapa cedera dan dikabarkan sering terlambat latihan.