Radovic Berikan Komentar Terkait Pencoretan Lopicic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 April 2019
Radovic Berikan Komentar Terkait Pencoretan Lopicic
Srdjan Lopicic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memberikan keputusan mengejutkan usai tumbang dari Borneo FC, pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Tim berjuluk Maung Bandung ini memutuskan untuk mencoret satu di antara pemain asingnya, Srdjan Lopicic.

Kepastian pencoretan gelandang asal Montenegro ini itu dikeluarkan secara langsung oleh Persib ofisial melalui akun instagramnya @persib_official.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Persib menyatakan sudah memutuskan kontraknya dengan Srdjan Lopicic. Bahkan pelatih Miljan Radovic pun memberikan alasannya.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Borneo FC Kalahkan Persib Bandung 2-1

Charis Yulianto Sebut Kedatangan Mario Gomez Bawa Angin Segar

Menurutnya, sangat sulit untuk bisa mencoret pemain terutama Srdjan Lopicic. Namun ia tak memiliki banyak pilihan lantaran demi masa depan klubnya terutama di Liga 1 2019.

"Sangat sulit untuk mendengar kabar ada pemain yang keluar dari tim di situasi ini. Lopicic harus menyudahi kerjasamanya dengan kami, dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya," ungkap Radovic.

Radovic pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya lantaran tak bisa mempertahankan Lopicic. "Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya turut bersedih dengan Lopicic, tapi kita harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya berharap ini berjalan dengan cepat," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Srdjan Lopicic Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan