Radovic Diisukan Bakal Gantikan Mario Gomez, Ini Jawaban Manajemen Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 November 2018
Radovic Diisukan Bakal Gantikan Mario Gomez, Ini Jawaban Manajemen Persib
Miljan Radovic. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim membantah bahwa kehadiran Miljan Radovic di Persib Bandung dipersiapkan untuk menjadi pengganti Pelatih Mario Gomez yang akan habis kontrak pada Desember 2018.

Sebaliknya, kehadiran Miljan hanya untuk menjadi Direktur Teknik Maung Bandung sebagai syarat untuk menjadi klub Profesional yang diakui AFC.

Sebab pada Oktober lalu, Persib ditanyakan tidak lolos verifikasi untuk satu kategori, yakni ketiadaan Direktur Teknik.

"Dan Miljan juga bertugas bukan hanya untuk Persib senior saja, tapi secara keseluruhan. Dari mulai Kelompok Usia, Diklat, Persib U-16 dan Persib U-19," jelas Zainuri.

Pemilihan Miljan sendiri, dikatakan Zaenuri, berdasarkan pada masukan seluruh pihak. Dari mulai manajemen hingga Bobotoh dilibatkan.

"Dia (Miljan) juga pernah di Persib sebagai pemain. Kemudian setelah pulang ke negaranya, dia belajar kepelatihan dan sebagainya," katanya.

Benar saja, Miljan pernah menjadi penggawa Persib pada musim 2010/2011 dan 2011/2012. Selama satu setengah musim, Miljan yang beroperasi sebagai playmaker mampu menyumbangkan 17 gol dan 28 assist.

Kini Miljan telah menggantungkan sepatunya dan memilih meneruskan karier di sepak bola sebagai pelatih. Mantan pemain berjuluk The Professor ini telah mengantongi lisensi UEFA A. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Miljan Radovic Persib Bandung Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan