Rafael Berges Datang, Mitra Kukar Patok Target Lima Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Desember 2017
Rafael Berges Datang, Mitra Kukar Patok Target Lima Besar
Endri Erawan menyampaikan target Mitra Kukar saat perkenalkan Rafael Berges. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, telah mematok target untuk skuat Naga Mekes. Seperti dijelaskan, Mitra Kukar diharapkan berada di posisi lima besar.

Hal ini disampaikan Endri Erawan dalam perkenalan pelatih anyar, Rafael Berges Martin di Hotel Harris, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/17). Rafael Berges dikontrak Mitra Kukar dengan durasi satu musim.

Endri Erawan mematok target tersebut karena yakin tim akan meningkat di bawah arahan Rafael Berges. "Setelah pemain, ia bermain sebagai bek kiri dan prestasi beliau luar biasa (bersama timnas U-23 Spanyol)."

"Ia memberi emas untuk Spanyol di Olimpiade 1992. Sebagai pelatih, ia memegang klub di Spanyol dan portofolianya luar biasa sehingga kami rekrut."

"Kami merekrutnya dengan harapan membawa Mitra Kukar memainkan sepak bola modern, yang dianut Spanyol," jelasnya.

Target itu dinilai Endri Erawan cukup realistis. "Liga musim depan akan ketat, klub-klub lain terlihat sungguh-sungguh dan kami tidak mau ketinggalan. Harapan dari semua yakni ingin berada minimal di posisi lima besar. Maksimal tiga besar, namun mudah-mudahan menjadi juara," jelas Endri Erawan.

Mitra kukar Rafael Berges
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan