Rafael Leao Kirim Kabar Baik untuk AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Februari 2023
Rafael Leao Kirim Kabar Baik untuk AC Milan
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar baik dari sang striker, Rafael Leao. Penyerang tim nasional Portugal itu menegaskan berniat memperpanjang kontrak.

Rafael Leao menjadi pemain kunci Milan dalam beberapa musim terakhir. Setelah sebelumnya mengalami kesulitan pada musim pertama di San Siro, Leao mulai menunjukkan tajinya.

Pada musim lalu, Leao merupakan aktor penting di balik gelar Scudetto yang diraih Milan. Ia mengemas 11 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan.

Tidak heran, Milan ingin memperpanjang kontrak Leao. Apalagi, masa bakti pemain 23 tahun itu akan berakhir pada musim panas tahun depan. Andai gagal mencapai kesepakatan, Leao berpeluang hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

AC Milan 2-5 Sassuolo: Rossoneri Terbantai Lagi

Deretan Statistik Menarik Usai Milan Dibantai Sassuolo

Milan Memble, Stefano Pioli Tegaskan Tidak Perlu Pemain Baru

Pada sisi lain, Leao juga mendapatkan ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa. Manchester City menjadi satu di antara yang paling terdepan.

Masalah lain untuk Milan adalah proses perpanjangan kontrak yang berliku. Milan dan pihak Leao belum mencapai angka yang disepakati. Bahkan, beredar kabar jika negosiasi sudah runtuh dan Leao akan pergi pada akhir musim ini.

Kabar tersebut dibantah oleh pengacara Leao, Ted Dimvula. Ia memastikan negosiasi masih berlangsung.

"Selama beberapa pekan terakhir kami melihat peningkatan berita palsu dan menyesatkan mengenai Rafael Leao. Informasi yang memfitnah itu hanya memiliki satu tujuan yakni melumpuhkan negosiasi yang kami lakukan dengan Milan terkait kontrak baru untuk Leao," ujar Ted Dimvula, seperti dilaporkan Calciomercato.

Ted Dimvula juga membantah kabar yang mengatakan Leao ingin klausul pelepasannya diturunkan dari sebelumnya yang menyentuh angka 150 juta euro. Isunya, Leao berharap klausul pelepasan dikurangi agar klub peminat bisa lebih mudah menebusnya.

"Kami menolak keinginan apa pun dari pihak Leao atau timnya untuk menurunkan klausul pelepasan demi memfasilitasi transfernya pada musim panas mendatang," timpal Ted Dimvula.

"Prioritas Leao tidak berubah. Dia ingin bertahan di Milan dan melanjutkan perkembangannya di klub dan kota yang sangat dicintai ini. Kami sedang bekerja untuk menemukan solusi yang memuaskan kedua pihak," kata Ted Dimvula.

Rafael Leao AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan