Rafael Struick Jalani Proses Naturalisasi, Zico Soree Dicoret

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Desember 2022
Rafael Struick Jalani Proses Naturalisasi, Zico Soree Dicoret
Aksi Rafael Struick menghadapi Slovakia. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI memberikan jawaban soal nasib dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Rafael Struick dan Zico Soree. PSSI hanya memproses naturalisasi Rafael Struick, dan mencoret Zico Soree.

“Rafael (Struick) akan menjalani psikotes, tes kesehatan, dan ke BIN sesuai seperti yang sudah-sudah. Kalau Zico ya dicoret,” ujar Direktuk Teknik PSSI, Indra Sjafri kepada wartawan dalam Diskusi Updgrade Filanesia di Jakarta, Jumat (16/12).

Baca Juga:

Tiba di Indonesia, Rafael Struick Jalani Proses untuk Bisa Bela Timnas U-20

Tiga Pemain Langsung Gabung Latihan Persib Setelah Lebih Sebulan bersama Timnas U-20

Sebelumnya, Rafael Struick dan Zico Soree bergabung dalam pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol sejak Kamis (17/11). Mereka merupakan pemain tambahan yang diminta Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Skuat Garuda Muda.

Kemampuan keduanya pun langsung dicoba oleh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-20 beruji coba. Rafael Struick yang mencuri perhatian. Pemain Ado Den Haag tersebut berhasil mencetak satu gol ke gawang Slovakia U-20.

Dengan dimulainya proses naturalisasi, Rafael Struick menyusul kompatriotnya yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner. Dua nama ini sudah lebih dulu masuk dalam tahapan proses naturalisasi untuk Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Pssi Timnas indonesia u-20 Rafael Struick Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan