BolaSkor.com - Artis sekaligus presenter ternama Indonesia, Raffi Ahmad, digadang-gadang bakal melakukan akuisisi kembali terhadap klub sepak bola di Indonesia. Setelah Rans Cilegon FC, pemilik perusahaan media digital Rans Entertainment itu bakal mengakusisi klub Liga 3, PSB Bogor.

Hal ini dikatakan Raffi Ahmad saat diwawancara rekannya sesama selebritas dan Selebritis FC, Darius Sinathrya, di Youtube channel resminya, Rabu (7/4).

"Nah ini ada rencana tim Liga 3 yang ingin saya akuisisi juga. Jadi itu justru tantangan saya untuk bisa menggandakan sesuatu yang bergairah," kata Raffi Ahmad.

"Kalau Liga 1 sudah pasti pengusaha-pengusaha senior sudah ke sana," tambah suami aktris Nagita Slavina itu.

Baca Juga:

Dirut PT LIB Senang Klub Liga 2 Dilirik Pengusaha Besar

4 Klub dengan Cap Sultan di Liga 2 2021

PSB Bogor disinyalir menjadi klub yang diakusisi, karena sebelumnya Raffi Ahmad bertemu dengan pengurus klub pada 30 Maret lalu. Namun, pihak manajemen klub mengatakan kedatangan Raffi Ahmad hanya sebatas silaturahmi.

Namun, Wali Kota Bogor, Bima Arya mendoakan agar Raffi Ahmad membangun sepak bola Bogor. Ini menjadi sinyal bakal mengakuisisi PSB Bogor benar adanya.

"Mendengar gagasan dan rencana @raffinagita1717 untuk kebangkitan Sepak Bola di Kota Bogor. Doakan dan semoga Allah mudahkan," tulis Bima Arya di Instagram pribadinya, disertai fotonya bersama Raffi di sebuah lapangan sepak bola.

Rans Cilegon FC
Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)



Sementara itu, pelatih PSB Bogor, Wahyu TB, belum mendengar Raffi Ahmad bakal mengakusisi timnya. Pasalnya, PSB Bogor masih dimiliki Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bogor sampai saat ini.

"Saya belum tahu kabar itu, saya hanya melihat perkembangan dari sosial media saja. Memang sekarang PSB belum ada yang ketumnya jadi masih dimiliki oleh Askot," kata Wahyu TB kepada BolaSkor.com.

"Seperti itu beritanya? Saya belum dapat kabar yang akurat yang benar dari Askot yang lain," tambah Wakil Ketua Askot Bogor, M Yamin kepada BolaSkor.com.