Raffi Ahmad Ingin Rans Cilegon FC Diperkuat Pemain Senior dan Junior

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 April 2021
Raffi Ahmad Ingin Rans Cilegon FC Diperkuat Pemain Senior dan Junior
Konferensi pers Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Raffi Ahmad dan Rudy Salim baru saja mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC, Rabu (31/3). Setelah mengakuisisi, Raffi Ahmad dan tim langsung segera membangun klub untuk berlaga di Liga 2.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad telah menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih, dan Hamka Hamzah untuk menjadi manajer tim. Dari kolaborasi mereka berdua yang nantinya akan mencari pemain yang bagus untuk masuk dalam skuat Rans Cilegon FC.

Tidak hanya itu saja, suami Nagita Slavina itu menyerahkan keputusan memilih pemain kepada Bambang Nurdiansyah dan Hamka Hamzah. Ia berharap pemain-pemain yang punya potensi bisa terjaring ke Rans Cilegon FC.

Baca Juga:

Raffi Ahmad-Rudy Salim Bangun Sport Center Mewah, Rans Prestige Sportainment

Rans Cilegon FC Diresmikan, Bambang Nurdiansyah Duet dengan Hamka Hamzah

"Nanti itu kami ingin gabungkan pemain senior dan muda. Setelah hari ini pastinya kami akan open registrasi atau seleksi. Soal pemain saya serahkan penuh kepada Banur (Bambang Nurdiansyah) dan Hamka Hamzah," tambah Raffi Ahmad.

Sementara itu, Hamka Hamzah memastikan pada pemilihan pemain nanti tim pelatih dan dirinya akan jujur dalam memilih pemain. Karena Hamka dan Bambang Nurdiansyah ingin tim tersebut berisikan pemain-pemain yang hebat.

"Saya pastikan akan sangat fair dan jujur selama seleksi pemain yang masuk dalam Rans Cilegon FC ini. Jadi tentu tak ada titipan pemain yang akan ada di tim ini," ujar Hamka.

Rans Cilegon FC akan berkompetisi di Liga 2 2021. Namun, sejauh ini masih belum diketahui kapan Liga 2 musim ini bakal bergulir. Kemungkinan kompetisi kasta kedua di Tanah Air itu bakal bergulir usai lebaran, setelah Liga 1 2021 bergulir.

Rans Cilegon Football Club Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan