Raffi Ahmad Menangis Usai Rans Cilegon Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Desember 2021
Raffi Ahmad Menangis Usai Rans Cilegon Promosi ke Liga 1 Musim Depan
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Chairman RANS Cilegon, Raffi Ahmad, tidak kuasa menahan kegembiraan setelah timnya memastikan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Dengan mata berkaca-kaca, Raffi mengaku perasaannya saat ini campur aduk.

"Alhamdulillah, saya ini mau nangis. Rasanya terharu. Campur aduk. Senang banget," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media termasuk BolaSkor.com di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12) malam WIB.

RANS Cilegon mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12) sore WIB. Tiga gol tim berjuluk Prestige Phoenix itu disumbangkan oleh Bima Ragil (41'), Alfin Tuasalamony (65'), dan Cristian Gonzales (80').

Baca Juga:

Shin Tae-yong Akui Regenerasi Striker Lokal Timnas Indonesia Mandek

Singgung Chanathip Songkrasin, Shin Tae-yong Sebut Thailand di Atas Timnas Indonesia

Raffi mengatakan keberhasilan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 musim depan sudah melampaui ekspektasinya sebagai pemilik klub. Menurut Raffi, target promosi ke Liga 1 sebetulnya baru akan ia canangkan pada musim keduanya mengelola RANS Cilegon FC.

"Alhamdulillah, kerja keras tim dan yang selalu saya bilang kalau tidak ada yang namanya superman, tapi adanya itu super team," ujar Raffi.

Raffi juga mengungkapkan kunci sukses lain yang membuat RANS Cilegon bisa melampaui target musim ini. Salah satunya adalah kekuatan doa.

"Alhamdulillah banyak yang doain. Setiap mau bertanding itu kami berdoa terus, kami bikin pengajian terus, sedekah terus. Alhamdulillah, walau kami sering dicibir, dipandang sebelah mata, tetapi banyak yang doain," tutur suami Nagita Slavina tersebut.

Rans Cilegon Football Club Psim yogyakarta Raffi Ahmad Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.282

Bagikan