Raffi Ahmad-Rudy Salim Bangun Sport Center Mewah, Rans Prestige Sportainment

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 April 2021
Raffi Ahmad-Rudy Salim Bangun Sport Center Mewah, Rans Prestige Sportainment
Rudy Salim saat menjelaskan mengenai lapangan standar FIFA Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Artis sekaligus presenter ternama Indonesia, Raffi Ahmad bersama pemilik perusahaan mobil mewah Prestige Motocar, Rudy Salim baru saja mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United. Kini, nama Cilegon United resmi berubah menjadi Rans Cilegon FC.

Nama Rans di depan diambil dari perusahaan media digital milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjadi Chairman Rans Cilegon FC.

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad dan Rudy Salim bakal membangun sport center mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara. Sport center itu bernama Rans Prestige Sportainment.

Nama Rans dan Prestige diambil dari perusahaan milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Di dalamnya ada lapangan standar FIFA untuk Rans Cilegon FC.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Diresmikan, Bambang Nurdiansyah Duet dengan Hamka Hamzah

Diakusisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Rans Cilegon FC Diresmikan

"Arena dengan luas 2,7 hektar tersebut rencananya akan menjadi pusat pelatihan berbagai olaharaga, mulai dari fasilitas lapangan sepak bola, lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai esport arena," kata Raffi Ahmad.

"Arena pelatihan yang diberi nama RANS Prestige Sportainment tersebut juga akan dilengkapi zona komersil, seperti restoran, roof top cafe, cafe bola dan food court. RANS Prestige Sportainment akan dikelola menjadi pusat Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pusat pelatihan RANS Cilegon FC," tambahnya.

Di Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim dibantu oleh Roofi Ardian sebagai Presiden Klub, Yudhi Afriyanto yang sebelumnya menjadi CEO kini menjabat Dewan Pengawas Klub, dan Hamka Hamzah sebbagai manajer klub. Ditambah Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih klub.

Rans Cilegon Football Club Raffi Ahmad Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan