Raffi Ahmad-Rudy Salim Gelontorkan Rp300 Miliar untuk Rans Cilegon FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 April 2021
Raffi Ahmad-Rudy Salim Gelontorkan Rp300 Miliar untuk Rans Cilegon FC
Rudy Salim saat menjelaskan mengenai lapangan standar FIFA Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelontorkan dana sebesar Rp300 miliar untuk Rans Cilegon FC. Dana ini digunakan untuk pembangunan klub dan infrastruktur sport center mewah bernama Rans Prestige Sportainment di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Artis sekaligus presenter ternama Indonesia, Raffi Ahmad bersama pemilik perusahaan mobil mewah Prestige Motocar, Rudy Salim baru saja mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United. Kini, nama Cilegon United resmi berubah menjadi Rans Cilegon FC.

Nama Rans di depan diambil dari perusahaan media digital milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjadi Chairman Rans Cilegon FC.

Baca Juga:

Raffi Ahmad-Rudy Salim Bangun Sport Center Mewah, Rans Prestige Sportainment

Rans Cilegon FC Diresmikan, Bambang Nurdiansyah Duet dengan Hamka Hamzah

Rudy Salim mengungkapkan, dana Rp300 miliar untuk pembangunan klub dan infrastuktur, termasuk lapangan sepak bola di 10 kota dan satu akademi sepak bola.

"Di atas Rp300 miliar nilai investasi total. Bukan nilai akuisisi klub, tapi untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya," kata Rudy Salim.

Di Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim dibantu oleh Roofi Ardian sebagai Presiden Klub, Yudhi Afriyanto yang sebelumnya menjadi CEO kini menjabat Dewan Pengawas Klub, dan Hamka Hamzah sebbagai manajer klub. Ditambah Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih klub.

Raffi Ahmad Rans Cilegon Football Club Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan