BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, menebut banyak kalangan selebritis yang ingin mengikuti jejaknya terjun ke sepak bola. Salah satunya sang sahabat Baim Won, dan Atta Halilintar yang sedang mencari klub untuk diakuisisi.

Raffi Ahmad menyebut hal tersebut saat melakukan diskusi sepak bola dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Kamis (27/5) kemarin.

"Saya juga bicara tadi ngobrol sama pak menteri, banyak teman artis dan pengusaha dari berbagai kalangan yang ingin coba terjun ke sepak bola," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Berniat Tingkatkan Industri Liga 3

Bertemu Menpora, Raffi Ahmad Ingin Majukan Industri Sepak Bola

"Saya berbincang tentang Liga 3, kemarin Baim Wong nyari tim, Atta juga nyari tim. Tadi saya ngobrol (dengan Menpora) soal Liga 1 dan juga Liga 2, tapi kita harus perhatikan juga Liga 3. Kalau Liga 3 kita buat bombastis, akan banyak investor," tambahnya.

Raffi Ahmad berkomitmen di depan Menpora Zainudin Amali untuk memajukan industri sepak bola Indonesia. Tak hanya Liga 1 dan Liga 2, Raffi Ahmad juga melirik Liga 3.

Sebelumnya, Baim Wong sempat berkelakar bakal membeli Sriwijaya FC. Namun, Baim Wong terakhir dikabarkan menjalin kerja sama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kompetisi. Baim Wong sudah bertemu dengan Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kandra.

Sementara itu, Atta Halilintar sudah bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin. Sriwijaya FC mengajak Atta Halilintar untuk berinvestasi di Laskar Wong Kito. Namun, Atta Halilintar masih ragu karena dirinya merupakan pendukung PSPS Riau.

PSPS sudah kedatangan bos baru yakni, pemilik Kelantan FC Norizam Tukiman. Mengetahui Atta Halilintar penggemar PSPS, Norizam Tukiman mengajak sang youtuber untuk kerja sama.