BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menerima kekalahan dari Dewa United FC. Timnya menelan kekalahan 1-3 saat bertemu di Stadion Madya, Senayan, Selasa (28/9).

Kekalahan diperoleh di laga perdana Grup B Liga 2 2021. Rans Cilegon FC harus kehilangan satu pemain sejak menit ke-13 menyusul kartu kuning kedua untuk Saddam Tenang.

Rans Cilegon FC kebobolan pada menit ke-26 melalui gol Selamet Budiono. Pada menit ke-30 Dewa United FC memperbesar keunggulan melalui Suhandi.

Rans Cilegon sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-48 melalui gol Sirvi Arvani. Namun kebobolan lagi pada menit ke-91 melalui gol penalti Ade Suhendra.

Baca Juga:

Tekuk Rans Cilegon, Direktur Utama Dewa United FC: Masih Ada Sembilan Laga

Kunci Sukses Dewa United FC Bungkam Rans Cilegon

"Apa pun kami terima kekalahan kami. Selamat untuk Dewa United, bermain bagus juga. Mungkin kalau kami tidak terkena kartu merah di awal, bisa bermain dengan performa lebih baik. Itu pembelajaran buat kami. Kami terima kekalahan karena kami ada dua kali main dengan Dewa United. Kami akan coba susul kekalahan ini," kata Raffi Ahmad.

"Ini baru pertandingan pertama. Ini menjadi pecut juga untuk tim Rans, bahwa persaingan ketat di Liga 2. Di grup ada 10 kali bermain dan kami menentukan nasib untuk lolos ke babak selanjutnya."

Hal ini disampaikan Raffi Ahmad usai menyaksikan secara langsung pertandingan di Stadion Madya. Raffi mengajak sang istri Nagita Slavina untuk ikut serta.

"Tidak apa-apa, namanya juga permainan walau aku nggak mengerti, tapi terpenting sudah mengeluarkan permainan terbaiknya. Memang pada menit-menit pertama tadi kartu merah. Ya, itu semoga jadi pembelajaran ke depan buat tim, biar jadi lebih solid, lebih kuat," kata Nagita, yang datang memberikan dukungan meski sedang hamil.

Nagita Slavina. (Istimewa)