Raffi Ahmad Turun Gunung Jadi Presiden RANS Nusantara FC, Eks Petinggi PT LIB Turut Bergabung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 Juni 2023
Raffi Ahmad Turun Gunung Jadi Presiden RANS Nusantara FC, Eks Petinggi PT LIB Turut Bergabung
Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 mulai 1 Juli nanti, salah satu klub peserta yaitu RANS Nusantara FC melakukan perombakan di tubuh manajerial.

Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad, memutuskan untuk turun gunung menjadi Presiden RANS Nusantara FC. Sebelumnya Raffi berstatus sebagai owner atau pemilik klub, sedangkan posisi Presiden Klub ditempati oleh Roofi Ardian.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717 beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut Raffi turut memperkenalkan Tigorshalom Boboy sebagai salah satu yang akan terlibat di manajemen RANS Nusantara FC.

Baca Juga:

Pelatih Madura United Berharap Francisco Rivera Tak Cuma Jago di Video

Tiga Bulan Sakit, Umuh Muchtar Rindu Persib Bandung

Persib Bandung Kantongi Delapan Sponsor untuk Liga 1 2023/2024

Sosok Tigor bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Dia pernah menduduki posisi Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Tigor bahkan sudah terlibat di operator kompetisi itu sejak masih bernama PT Liga Indonesia (PT LI) bersama dengan Joko Driyono.

"RANS Nusantara FC sudah semangat sekarang. Ini tim gue sekarang, ada pak Tigor di manajerial, ada Pak Ekin, Hamka (Hamzah) juga bantu untuk support player-player kita," kata Raffi.

"Pokoknya RANS Nusantara FC. Gue turun lagi, jadi Presiden Klubnya Raffi Ahmad. Kita akan lakukan yang terbaik. Semangat semuanya," ujarnya menambahkan.

Musim lalu RANS Nusantara FC finis di posisi terakhir atau peringkat 18 dengan hanya mengumpulkan 19 poin dari 34 laga. Dengan perubahan di tubuh manajemen ini, tim The Prestige Phoenix tentu mengincar hasil yang lebih baik pada musim depan.

Rans Nusantara Raffi Ahmad Liga 1 Breaking News Tigor shalomboboy Tigor Shalom Boboy
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan