Rafid Lestaluhu Memiliki Hasrat Besar Gabung Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Rafid Lestaluhu Memiliki Hasrat Besar Gabung Persib Bandung
Rafid Lestaluhu saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Rafid Chadafi Lestaluhu memastikan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung ini salah satu tim besar yang ada di Indonesia.

"Motivasi saya, satu karena Persib Bandung klub besar dan suporternya juga banyak. Jadi semangat saja main di sini (Persib)," ujar Rafid seusai menjalani seleksi pertama di Persib di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Maka dari itu, Rafid tidak akan main-main, terlebih gelandang sayap yang sempat membela Pelita Bandung Raya, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Persita Tangerang ini hanya diberikan waktu tiga hari untuk menjalani seleksi di Persib Bandung.

"Tapi lumayan capek juga, seleksi di hari pertama ini. Karena mungkin baru adaptasi," katanya.

Meski demikian, Rafid menegaskan hal itu bukan menjadi sebuah halangan baginya untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Sebaliknya, dia percaya kondisi fisiknya akan segera meningkat dan mampu membuka hati pelatih Mario Gomez untuk meminangnya.

"Di sini (Persib) juga ada teman. Ardi Idrus. Sama-sama satu daerah, sama-sama U-19. Kehadiran Ardi buat saya termotivasi dan semakin semangat. Mudah-mudahan ada rejeki di sini dan bisa gabung sama Persib," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rafid Lestaluhu Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan