Rafinha Bikin Bola Milik Bocah Turki Tersangkut

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 September 2018
Rafinha Bikin Bola Milik Bocah Turki Tersangkut
Rafinha Alcantara. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Rafinha, mendapat pengalaman unik saat jeda internasional September 2018. Kebetulan, Rafinha memang tidak dipanggil membela timnasnya.

Situasi tersebut membuat Rafinha punya waktu untuk berlibur. Selain karena tidak membela timnas, Barcelona juga memberikan waktu berlibur untuknya.

Karena waktu berlibur yang diberikan tidak terlalu lama, Rafinha punya cara unik untuk menghabiskannya. Rafinha memilik untuk pergi ke Turki.

Tujuan Rafinha pergi ke Turki untuk menemui mantan rekan satu timnya di Barcelona, Arda Turan. Kedua pemain itu memang memiliki hubungan cukup dekat.

Menurut Marca, Turan pun mengajak Rafinha bersenang-senang di Turki. Kedua pesepak bola internasional itu mengelilingi Kota Istanbul sepanjang hari.

Menjelang pengujung hari, Turan dan Rafinha memutuskan bermain sepak bola. Kebetulan, terdapat sekelompok bocah Turki yang tengah bermain sepak bola.

Turan dan Rafinha pun ikut bermain dengan bocah-bocah tersebut. Mereka bermain di lapangan dekat hotel yang menjadi tempat menginap Rafinha.

Lucunya, saat sedang bermain, Rafinha menendang bola terlalu keras. Hasilnya, bola tersebut pun terbang hingga menyangkut di sebuah pohon.

Sontak situasi tersebut membuat Rafinha frustrasi. Pemain berusia 25 tahun itu pun langsung memegang kepalanya, merasa heran dengan kesialan tersebut.

Setelah itu, Rafinha, Turan, dan bocah-bocah tersebut berusaha menurunkan bola dari pohon. Mereka menggoyangkan pohon itu dengan harapan bola bisa jatuh.

Rafinha Barcelona Arda Turan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan