BolaSkor.com - Pierre-Emerick Aubameyang tampil sebagai bintang utama kemenangan Barcelona di kandang Real Madrid. Ada rahasia menarik di balik performa gemilang sang penyerang.

Dalam laga lanjutan LaLiga 2021-2022 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (21/3) dini hari WIB, Barcelona menghancurkan Madrid dengan skor 4-0. Aubameyang terlibat dalam tiga gol di antaranya.

Aubameyang membuka keunggulan Barcelona lewat sundulan kepala pada menit ke-29. Gol ini membuat permainan tim asuhan Xavi Hernandez kian menggila.

Baca Juga:

El Clasico: Pierre-Emerick Aubameyang dan Janji Bermain untuk Real Madrid

Aubameyang Ungkap Rahasia Tampil Tajam di Barcelona

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Aubameyang kemudian memberikan assist untuk gol ketiga Barcelona yang dicetak Ferran Torres. Momen itu terjadi hanya dua menit setelah babak kedua dimulai.

Tak lama berselang, Aubameyang menutup pesta gol Barcelona. Kali ini ia menaklukkan Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Menariknya, Aubameyang melakukan selebrasi tak biasa usai mencetak gol kedua. Ia berlari ke sudut lapangan untuk mengambil sebuah bola kecil berwarna merah dan kemudian berpose.

Selebrasi Aubameyang dengan bola Dragon Ball.

Publik dengan cepat mengetahui maksud selebrasi tersebut. Aubameyang disebut tengah meniru aksi Son Goku dalam serial Dragon Ball Z.

Usai laga, Aubameyang mengakui selebrasinya terinspirasi dari Dragon Ball Z. Menariknya, ia melakukan hal itu dengan maksud meminta bantuan bola naga.

"Dalam Dragon Ball Z, Anda dapat meminta permintaan dengan bola ini. Saya telah meminta untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol," kata Aubameyang kepada BeIN Sports.

"Seorang teman memberikan bola ini kepada saya. Jadi kami mempersiapkannya untuk hari ini."

Dalam cerita Dragon Ball Z, setiap orang yang mampu mengumpulkan tujuh bola naga bisa meminta satu permintaan apa saja. Nantinya permintaan tersebut akan dikabulkan oleh dewa naga.

Permintaan Aubameyang tampaknya benar-benar dikabulkan oleh dewa naga. Terbukti, ia mampu mencetak dua gol dan satu assist.

"Ini adalah malam yang spesial dan memberikan banyak kepercayaan diri. Ini adalah kemenangan yang sangat penting," tutupnya.