Rahasia Ciprian Tatarusanu Tepis Penalti Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 November 2021
Rahasia Ciprian Tatarusanu Tepis Penalti Lautaro Martinez
Ciprian Tatarusanu (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu, mengungkapkan resep menepis tendangan penalti Lautaro Martinez. Kiper 35 tahun tersebut sudah mempelajari tendangan penalti Lautaro terlebih dahulu.

Ciprian Tatarusanu menjadi aktor penting di balik raihan satu poin Milan melawan Inter. Ketika skor 1-1, Inter mendapatkan tendangan penalti kedua usai Matteo Darmian dilanggar di kotak terlarang.

Jika pada gol pertama Hakan Calhanoglu yang menjadi algojo, kini giliran Lautaro Martinez. Namun, bola yang mengarah ke sisi kanan dibaca dengan baik oleh Ciprian Tatarusanu.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Inter Milan: Derby della Madonnina Tanpa Pemenang

Milan Belum Terkalahkan, Inter Tak Gentar

5 Pelatih yang Pernah Tangani Milan dan Inter

"Saya mempelajari Lautaro dengan hati-hati bersaya staf. Sebab, dia adalah algojo penalti pertama," ungkap Ciprian Tatarusanu kepada DAZN.

"Sementara itu, soal Calhanoglu, saya sudah mengenalnya dengan baik. Masalahnya, dia juga mengenal saya," kata sang penjaga gawang.

Menariknya, ketika Ciprian Tatarusanu melakukan penyelamatan, kiper utama Milan, Mike Maignan, yang berada di tribun turut merayakan. Maignan terlihat bersama Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez.

"Saya melakukan semua untuk bisa terus seperti ini. Maignan merayakannya karena dia tahu apa artinya bagi kiper untuk menyelamatkan penalti."

Ciprian Tatarusanu mengesampingkan persaingan pada posisi penjaga gawang Milan. Ia hanya ingin menampilkan yang terbaik jika mendapatkan kesempatan.

"Kami bersahabat dengan baik. Sejak tiba di Milan, saya membantunya beradaptasi, terutama karena saya berbicara bahasa Prancis."

"Maignan memiliki awal yang bagus pada musim ini. Kemudian, dia cedera. Saya selalu berlatih keras untuk siap ketika klub membutuhkan saya dan saatnya datang," tegas Ciprian Tatarusanu.

AC Milan Inter Milan Serie a Lautaro martinez Ciprian Tatarusanu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan