Rahasia Dewa United FC Menang 2-0 atas Perserang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Oktober 2021
Rahasia Dewa United FC Menang 2-0 atas Perserang
Striker Dewa United FC, Herman Dzumafo saat berduel dengan pemain Perserang Serang. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengungkapkan kunci rahasia timnya mengalahkan Perserang Serang dengan skor 2-0. Hal ini diungkapkan Kas Hartadi saat konferensi pers usai laga.

Dewa United FC mengalahkan Perserang dengan skor 2-0, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10). Dua gol kemenangan Tangsel Warrior diciptakan oleh Selamet Budiono pada menit ke-22 dan 55.

"Saya selalu memberikan motivasi setiap pertandingan, nikmati pertandingan, enjoy the game. Namun, jangan anggap remeh lawan. Itu penting karena kita bakal semangat berlebih di lapangan," kata Kas Hartadi.

Baca Juga:

Klasemen Sementara Grup B dan C Liga 2021: Dewa United FC di Puncak

Pelatih Dewa United FC Puas, Rangga Muslim Berharap Bisa Konsisten

Hasil ini membuat Dewa United FC berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari dua laga. Disusul Persekat (3 poin), PSKC Cimahi (3 poin), Rans Cilegon FC (3 poin), Perserang Serang (3 poin), dan Badak Lampung FC (0 poin).

Dewa United FC kini menjadi tim paling produktif sekaligus minim kebobolan. Tangsel Warrior sudah mencetak lima gol, dan hanya kebobolan satu gol.

Dewa United FC Perserang Serang Liga 2 Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan