Rahasia di Balik Kemenangan Persija atas Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Oktober 2018
Rahasia di Balik Kemenangan Persija atas Madura United
Skuat Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengatakan kemenangan timnya atas Madura United adalah buah pelajaran dari pertandingan-pertandingan sebelumnya yang dilakoni Macan Kemayoran. Terutama saat Persija pernah dikalahkan Madura United pada putaran pertama Liga 1 2018 dengan skor 0-2.

Persija Jakarta mampu mengalahkan Madura United dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam WIB.

"Kami punya catatan yang tidak bagus melawan Madura United. Kami kemudian banyak belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ketika menghadapi Madura United sebelumnya, kami bermain menyerang dan banyak peluang, tapi kami kalah," kata kata Teco seusai pertandingan.

"Kami akhirnya belajar dari kekalahan itu. Hari ini kami menerapkan strategi yang berbeda, yakni bermain menunggu di belakang dan mengandalkan serangan balik sehingga mendapatkan gol yang bagus. Akhirnya kami mendapatkan hasil yang bagus dan meraih kemenangan hari ini," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Persija menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 42 poin dari 25 laga. Tim Macan Kemayoran selisih dua angka dari PSM Makassar dan Persib Bandung, yang menghuni posisi kedua serta puncak.

Sementara itu, Madura United bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 39 poin dari 25 laga.

Persija jakarta Madura united Liga 1 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan