Rahasia di Balik Masalah Todd Rivaldo Ferre bersama Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Oktober 2019
Rahasia di Balik Masalah Todd Rivaldo Ferre bersama Timnas Indonesia U-23
Todd Rivaldo Ferre. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memberikan komentar singkat saat ditanya mengapa tak memanggil kembali Todd Rivaldo Ferre untuk persiapan SEA Games 2019. Ia menyarankan wartawan bertanya kepada dokter Timnas Indonesia U-23, Syarif Alwi.

Dokter Syarif Alwi pun angkat bicara mengenai masalah Todd Rivaldo. Ia mengatakan pemain Persipura Jayapura itu sesungguhnya sudah datang di hari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Dalam latihan tersebut, Todd Rivaldo alami cedera engkel. Dokter Syarif Alwi berniat mengecek kondisi sang pemain melalui tes MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Namun, pada akhirnya, sang pemain meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 tanpa meminta izin tim pelatih.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Gantikan Manahati Lestusen di Timnas Indonesia U-23

Evan Dimas Ototnya Hanya Tertarik, Cedera Egy Maulana Vikri Tak Serius di TC Timnas Indonesia U-23

"Jadi gini, waktu dia latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Lapangan G Senayan, tiba-tiba dia cedera pada engkelnya. Kami ambil kesimpulan, semua pemain yang mengalami cedera, baik itu engkel harus di MRI. Soalnya dia mengeluh sakit," ucap Syarif Alwi.

"Jadi pas mau di MRI, dia minta pulang. Dan kebetulan dia tidak kasih tahu tim pelatih. Dia pulang sendiri, tidak ada tim pelatih yang tahu," tambahnya,

Artinya, Syarif Alwi menyebut secara tidak langsung Todd Rivaldo melanggar aturan alias indisipliner. Sang pemain pun tak dipanggil lagi oleh Indra Sjafri, meski bermain gemilang bersama Persipura di Liga 1 2019.

"Sekarang gini, kami kalau ada keluhan ya kami mau MRI ke rumah sakit dan harus dipastikan. Kami cuma takut saja karena kalau memang cedera Todd Rivaldo Ferre harus dibantu dengan keterangan diagnosa buat kami berikan penjelasan ke panitia SEA Games," kata Syarif Alwi.

Timnas indonesia u-23 Todd Rivaldo Ferre Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan