Rahasia Hamka Hamzah dkk. Tekuk Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Rahasia Hamka Hamzah dkk. Tekuk Bali United
Partai Bali United Vs Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC tampil luar biasa melawan Bali United, dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (5/5). Laskar Wong Kito menekuk Bali United dengan skor 4-3.

Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan, semangat juang pemain untuk memenangkan pertandingan membuat Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa keluar dari tekanan dan kemudian menang.

Skuat Sriwijaya FC lebih dulu tertinggal dan berhasil menyamakan kedudukan. Tekanan dari tuan rumah pun tak membuat pemain panik.

Pemain terus berlari guna memenangkan pertandingan. Motivasi yang ditunjukkan lini belakang, tengah dan depan membuat permainan SFC lebih hidup.

"Pertandingan berjalan tak mudah. Kami sempat kesulitan tapi akhirnya bisa memenangkan pertandingan," jelas Rahmad Darmawan

Sebelum pertandingan, RD, panggilan Rahmad Darmawan telah menekankan pada anak asuhnya untuk bermain all-out. Mengingat Bali United diperkirakan tampil habis-habisan, ada atau tidaknya pilar penting.

Pemain pun harus siap dengan pemain yang sebelumnya dikabarkan absen seperti Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin. Terbukti dua pemain turun meski baru bergabung pasca membela Timnas Indonesia.

"Kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena diberi rezeki sehingga bisa memenangkan laga ini. Hasil ini juga tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain, staf, dan ofisial,” tambah Rahmad Darmawan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan