BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo, mengungkapkan alasan di balik penampilannya yang menanjak. Ighalo mengaku banyak mendapatkan saran dari Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United menggaet Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada pertengahan musim ini. Mantan ujung tombak Udinese itu diharapkan menjadi jawaban untuk lini depan Man United yang tumpul. Apalagi, ketika itu The Red Devils juga kehilangan Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Baca Juga:

10 Clean Sheets dari 13 Laga, Sudah Saatnya Sergio Romero Gantikan David De Gea?

Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester

3 Pemain yang Bisa Gantikan Kevin De Bruyne pada Derby Manchester

Odion Ighalo

Meski tidak menjadi pemain utama, namun Ighalo memberikan dampak seperti yang diinginkan. Sejauh ini, penyerang 30 tahun itu telah mengemas tiga gol dalam enam pertandingan.

Odion Ighalo memuji kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Menurutnya, Solskjaer banyak berperan di balik keputusan menuju The Red Devils.

"Solskjaer sudah menjadi sosok hebat bagi saya. Dia mengajari saya banyak hal pada sesi latihan atau di pertandingan," ujar Ighalo seperti dikabarkan Viasport.

"Dia mengatakan kepada saya apa yang perlu dilakukan di kotak penalti. Saya senang bisa belajar dari manajer hebat dan juga striker tajam. Jadi, saya senang ," timpalnya.

"Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang bekerja keras untuk memboyong saya ke Manchester United. Saya harus membalas budi dengan bekerja keras," ulasnya.

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Manchester City pada pertandingan lajutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3). Saat ini, Man United menduduki peringkat kelima usai meraih 42 poin.