Rahasia Pelatih Thailand Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 November 2018
Rahasia Pelatih Thailand Jelang Hadapi Timnas Indonesia
Pelatih Thailand Milovan Rajevac bersama Thitiphan Puangjan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, simpan rapat kewaspadaan The War Elephants terhadap penggawa Indonesia. Ia tak ingin diketahui arsitek Indonesia, yang tentu bisa menyiapkan antisipasi.

Hal ini ditunjukkan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam. Adapun bagi Indonesia, ini merupakan laga ketiga setelah menang 3-1 atas Timor Leste dan kalah 0-1 di markas Singapura.

"Setelah pertandingan terakhir melawan Timor Leste, kami punya waktu yang cukup selama delapan hari. Semua telah kami persiapkan dengan baik," kata Milovan Rajevac dalam jumpa pers.

"Namun saya enggan menjelaskan rinci persiapan kami. Termasuk memberi tahu secara spesifik pemain yang diwaspadai. Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

Sementara itu, wakil kapten Timnas Thailand, Thitiphan Puangjan menyatakan bahwa laga melawan Indonesia akan jauh lebih berat dari pertandingan melawan Timor Leste, yang dimenangi 7-0.

"Kami mempelajari bagaimana Indonesia. Tim Indonesia lebih baik dari Timor Leste, tapi saya yakin hasil positif didapat di laga besok," ujarnya. (Laporan Langsung Frengky Aruan dari Thailand)

Breaking News Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan