Raheem Sterling Cetak Hattrick, Legenda Manchester United Angkat Topi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Oktober 2019
Raheem Sterling Cetak Hattrick, Legenda Manchester United Angkat Topi
Raheem Sterling (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pujian khusus kepada penggawa Manchester City, Raheem Sterling. Menurut Ferdinand, Sterling sudah berada dalam jajaran pemain elite dunia.

Raheem Sterling menjadi inspirasi kemenangan Manchester City atas Atalanta. Pemain 24 tahun tersebut mengemas tiga dari lima gol The Citizens.

Usai pertandingan, banyak pujian mengalir untuk mantan penggawa Liverpool tersebut. Satu di antaranya diutarakan oleh Ferdinand. Menurut Ferdinand, Sterling masih punya ruang berkembang.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Fakta Menarik Liga Champions: Pep Guardiola Lanjutkan Catatan Positif Vs Klub Italia

Raheem Sterling

"Kami kehabisan kata-kata yang bagus untuk memuji Sterling. Dia adalah pemain muda Inggris yang telah menjalani banyak pertadingan," tagas Ferdinand seperti dikabarkan BT Sport.

"Dia masih bisa berkembang dan memberikan lebih banyak lagi dalam pertandingan. Dia adaah penyerang yang bisa menusuk pada area-area tertentu."

"Sekarang, dia berada dalam lima pemain top dunia. Saya tidak peduli dengan anggapan orang soal efek yang dia miliki, gol yang diciptakan, dan peluang membawanya keluar," jelas Ferdinand.

Lebih lanjut, Ferdinand menilai performa Sterling yang berkembang pesat tidak terlepas dari peran Pep Guardiola. Sang manajer mampu membuat Sterling menampilkan permainan terbaik.

"Terkadang Anda mendapatkan keuntungan untuk belajar dari manajer. Pep Guardiola datang saat Sterling sedang melakukannya," kata Ferdinand.

Raheem Sterling mulai memperkuat Manchester City sejak hengkang dari Liverpool pada Juli 2015. Pada musim ini, Sterling sudah mengemas 12 gol plus empat assist dalam 13 pertandingan.

Raheem Sterling Breaking News Manchester City Liga Champions Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan