Raheem Sterling Dapat Peringatan Jelang Piala Dunia 2022

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 01 November 2022
Raheem Sterling Dapat Peringatan Jelang Piala Dunia 2022
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea baru ini menelan kekalahan perdana di era Graham Potter. Ironisnya, tim yang mengalahkan mereka adalah mantan klub Potter yakni Brighton & Hove Albion dengan skor telak 1-4 dan hasil itu jadi evaluasi tim.

Pandit sepak bola, Pat Nevin, mencermati satu hal dari kekalahan itu dan beberapa laga sebelumnya, yakni performa Raheem Sterling. Pemain berusia 27 tahun direkrut dari Manchester City sebesar 47,5 juta poundsterling di musim panas 2022.

Secara statistik menyeluruh, Sterling punya catatan 16 penampilan dengan torehan empat gol dan dua assists dari 1.249 menit penampilan menyeluruh di seluruh kompetisi. Kendati demikian performanya menurun belakangan ini.

Hal itulah yang menjadi perhatian Pat Nevin. Ia bahkan memeringati jika Sterling tak memperbaiki performanya, maka bukan tidak munking ia tak dibawa Gareth Southgate ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Jadwal Bergulirnya Premier League, Serie A, dan LaLiga Usai Piala Dunia 2022

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2022

"Saya sedang menonton Raheem Sterling sekarang dan saya telah mengatakan bahwa Graham Potter telah mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain sejak dia berada di sana, dengan satu pengecualian, Raheem Sterling," papar Nevin kepada BBC Sport.

"Jika dia terus bermain seperti sekarang, dia bahkan bukan pertimbangan untuk Piala Dunia. Dia mengalami waktu yang sangat buruk dan hari ini dia memiliki permainan yang benar-benar buruk."

Selain Harry Kane, Raheem Sterling merupakan pemain andalan yang dimiliki Gareth Southgate di lini depan. Pemain lain juga banyak tetapi yang berpengalaman tak banyak dan Sterling punya 19 gol serta 79 caps dengan Inggris.

Raheem Sterling Chelsea Inggris Timnas Inggris Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan