Raheem Sterling Dianggap Semakin Trengginas Pada Era Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2019
Raheem Sterling Dianggap Semakin Trengginas Pada Era Pep Guardiola
Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Manchester City, Yaya Toure, menyanjung Raheem Sterling yang sedang menunjukkan grafik meningkat. Toure menilai, Pep Guardiola menjadi kunci di balik penampilan Sterling yang trengginas.

Raheem Sterling menjadi mesin gol Manchester City pada musim ini. Pemain asal Inggris itu telah mengemas 15 gol di Premier League. Sedangkan, pada musim lalu, 18 gol tercipta dari aksi Sterling di Premier League.

Toure yang pernah bermain bersama Sterling merasa kemampuan sang pemain terus berkembang. Toure pernah kesulitan saat menghadapi Sterling yang masih membela Liverpool.

"Adik lelaki saya, Raheem Sterling, bergabung dengan Manchester City ketika Manuel Pellegrini berkuasa. Sejak Pep Guardiola datang, Steling berada di dunia lain. Dia pemain yang lengkap," ulas Toure seperti dilansir Mirror.

Baca juga:

Prediksi Komputer Super Mengenai Pemenang Titel Premier League 2018-19

Pep Guardiola Anggap Tekanan Bagus untuk Manchester City

Raheem Sterling

"Pep Guardiola telah memberi kepercayaan yang dibutuhkan Sterling. Ketika Sterling bermain di Liverpool, saya selalu takut padanya karena dia pendek dan cepat, sangat cepat. Sterling, Luis Suarez dan Philippe Coutinho? Mereka tidak bisa dihentikan," tambahnya.

Perjalanan karier Raheem Sterling bukan tanpa batu sandungan. Ia pernah dicap sebagai pemain mata duitan usai hengkang ke Manchester City. Selai itu, Sterling dinilai tak pantas membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

"Dia mendapatkan banyak kritik dan itu sangat sulit untuknya. Namun, dia terus bekerja keras dan sekarang layak untuk menjadi pemain terbaik musim ini," ujar Toure.

Raheem Sterling sedang berupaya membawa Manchester City mempertahankan gelar Premier League. Selain itu, The Citizens juga masih berpeluang meraih titel Liga Champions 2018-2019. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perempat final.

Raheem Sterling Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan