Raheem Sterling Lempar Kode ke Real Madrid, Pep Guardiola Beri Respons

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Februari 2020
Raheem Sterling Lempar Kode ke Real Madrid, Pep Guardiola Beri Respons
Pep Guardiola dan Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar soal aksi Raheem Sterling yang menuturkan pujian kepada Real Madrid. Guardiola tidak terlalu mempermasalahkan aksi sang striker.

Raheem Sterling dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang diincar Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Sterling dipersiapkan untuk mengisi posisi Gareth Bale yang masuk daftar jual.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dalam Financial Fair Play, Peraturan yang Membuat Manchester City Meringis

Skenario Terburuk bagi Man City Terkait Hukuman UEFA

Menilik Potensi Tim Pengganti Manchester City di Kompetisi Eropa

Raheem Sterling

Raheem Sterling dikabarkan tidak keberatan menuju Real Madrid. Bahkan, dalam sebuah wawancara bersama AS, eks Liverpool itu memberi pujian kepada Madrid. Sterling juga tidak keberatan difoto dengan jersey Real Madrid.

Tindakan Sterling itu direspons dengan tenang oleh Pep Guardiola. Sang manajer meyakini, striker 25 tahun itu akan tetap setia.

"Pemain saya bebas berbicara dan mengutarakan apa yang dipikirkan. Kami di sini bukan untuk memberi tahu mereka apa yang harus dikatakan," ujar Guardiola seperti diwartakan Fox Sports.

"Jadi, merupakan hal yang normal melakukan wawancara dengan media Madrid dan berbicara soal Madrid. Itu adalah hal yang normal," sebut sang manajer.

"Saya sangat yakin dengan komitmen para pemain. Sebab, itu bukan hanya saat kemarin, melainkan hari ini. Mereka sudah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Jadi, tidak ada yang berubah untuk saat ini."

Manchester City diguncang isu eksodus pemain setelah mendapatkan hukuman UEFA larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun ke depan. Saat ini, The Citizens mengambil langkah hukum dengan mengajukan banding.

Raheem Sterling Pep Guardiola Manchester City Breaking News Premier League Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan