Raheem Sterling Lontarkan Ancaman untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Raheem Sterling Lontarkan Ancaman untuk Liverpool
Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City, Raheem Sterling, optimistis timnya bisa meraih tiga poin saat menghadapi Liverpool dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Kamis (3/1) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Sterling menilai The Citizens bisa mengalahkan siapa pun.

Manchester City membuntuti Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan jarak tujuh poin. Liverpool sedang dalam kondisi prima setelah belum terkalahkan hingga saat ini di Premier League. Sedangkan, City justru terseok-seok dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski demikian, Sterling tetap yakin Manchester City bisa membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa. Pemain asal Inggris tersebut sudah tidak sabar bertemu mantan klubnya.

Baca juga:

Tantang Manchester City, Bek Liverpool Singgung Kemenangan di Liga Champions 2017-2018

Serba-serbi Bursa Transfer Januari di Premier League

Raheem Sterling

"Jika bermain dengan cara yang kami bisa, kami mampu mengalahkan siapa pun. Ini akan menjadi pertandingan hebat pada Kamis dan kami semua menantikannya," jelas Sterling seperti dikabarkan Sky Sports.

Menurut Sterling, skuat Manchester City kini telah bangkit dari keterpurukan usai mengalahkan Southampton 3-1. Kemenanga itu menyuntikan rasa percaya diri kepada Sergio Aguero dan kolega.

"Sangat besar keinginan menang dan kami mengetahui harus menang untuk mendapatkan kesempatan. Ini langkah besar dan hanya kemenangan yang kami butuhkan," sebut Sterling.

"Kami melakoni dua pertandingan yang buruk dan mengetahui harus menang untuk memberikan kesempatan . Dua hasil sebelumnya sangat sulit diterima dan saya pikir kami akan bangkit."

"Saya pikir kami berutang pada diri sendiri sebagai tim untuk mencapat tingkatan itu. Kami tahu bisa melakukannya," ujar Sterling.

Raheem Sterling Premier League Liverpool Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan