Rahim Soekasah Panaskan Bursa Ketua Umum PSSI

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 23 September 2019
Rahim Soekasah Panaskan Bursa Ketua Umum PSSI
Rahim Soekasah (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Bursa ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) semakin panas. Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah, menyatakan diri ambil bagian dalam pemilihan.

Rahim menggandeng Doli Sinomba Siregar sebagai calon. Berbekal pengalaman di dunia sepak bola, Rahim optimistis bisa merayu suara voters.

"Kami berdua resmi maju sebagai calon ketua dan wakil ketua PSSI 2019-2024. Maksud kami berdua maju sebagai calon ketua umum PSSI adalah benar murni memperbaiki sepak bola di Indonesia ini," ucap Rahim saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Baca Juga:

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

Sudirman: Saya Ingin Kembalikan Rasa Lapar Akan Kemenangan dari Pemain Persija Jakarta

Tak seperti calon ketua umum lainnya, Rahim mengaku memiliki latar belakang paling lengkap. Sudah 25 tahun Rahim berkecimpung di sepak bola Indonesia.

"Saya paling senior dan paling aktif membina sepak bola. Sudah 35 tahun di Klub liga atas Indonesia. Sebut saja di Pelita Jaya saya pernah. Selain itu sempat menjadi Badan Timnas Indonesia di PSSI, badan pembinaan usia muda PSSI, di Uruguay. Jadi saya mengerti betul kekurangan di PSSI saat ini," tegas Rahim.

Ajakan menjadi calon wakil ketua umum PSSI tak mampu ditolak Doli. Ia memiliki cita-cita membenahi sepak bola tanah air.

"Kami benar-benar maju sebagai bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI. Tentu dalam hal ini tidak mudah seperti balik tangan. Tapi dengan pengalaman sudah urus bola jadi kami tahu perkembangan sepak bola kita saat ini seperti apa," tutur Doli.*

Breaking News Indonesia Pssi Rahim Soekasah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan