Rahmad Darmawan Ambil Sisi Positif Jalani Puasa di Tengah Pandemi Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 13 Mei 2020
Rahmad Darmawan Ambil Sisi Positif Jalani Puasa di Tengah Pandemi Virus Corona
Rahmad Darmawan (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menceritakan kegiatannya selama bulan Ramadan. Pria yang kerap disapa RD ini bersyukur tahun ini bisa menjalankan ibadah puasa penuh bersama dengan keluarga.

RD mengaku Ramadan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak hal yang tidak boleh dilakukan pada Ramadan kali ini lantaran adanya pandemi Virus Corona. Salah satu hal yang tidak boleh dilakukan adalah shalat berjamaah di masjid.

"Ya mungkin kali ini kita tidak bisa melakukan tarawih di masjid. Tapi positifnya, saya bisa tarawih di rumah berjamaah dengan anak dan istri dan jadi punya waktu lebih banyak untuk keluarga," kata Rahmad Darmawan kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Permainan Unik Beto Goncalves untuk Buang Rasa Bosan di Tengah Pandemi Virus Corona

Bambang Pamungkas Hadirkan Starting XI Pemain Asing Persija Jakarta Terfavorit

Mantan pelatih Persija Jakarta ini menjelaskan untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya, ia menyempatkan diri untuk bersepedaj di sekitaran komplek rumahnya. Ini dilakukannya untuk mengusir kebosanan karena aktivitasnya kini sangat dibatasi.

"Sekarang kan di rumah saja, tapi saya setiap hari selalu berolahraga, sepedahan sekitar 90 menit. Setelah itu biasanya siang saya lihat video latihan pemain, itu saja kegiatan yang saya lakukan selama puasa," tambahnya.

Untuk menu berbuka puasa sendiri, pelatih yang berhasil meraih gelar juara Liga Indonesia bersama Persipura Jayapura itu mengaku bukan orang yang sulit dalam memilih makanan. "Saya tidak neko-neko dalam urusan makanan, tapi kalu berbuka harus ada kolak pisang. karena itu favorit saya," pungkasnya.

MEInang Rahmad darmawan Madura united Liga 1 Virus Corona Atlet Berpuasa
Posts

4.871

Bagikan