BolaSkor.com - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, akan ikut senang apabila Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018. Gelar juara akan didapat skuat Macan Kemayoran lewat kemenangan atas Mitra Kukar, apapun hasil pesaing PSM Makassar.

Hal ini disampaikan RD, panggilan Rahmad Darmawan jelang pertemuan anak asuh dengan Macan Kemayoran di laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12).

Bagi Mitra Kukar, partai ini penjadi penentu lolos atau tidaknya dari degradasi. Mitra Kukar harus menang untuk bisa bertahan di kasta tertinggi.

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Respons Pertaruhan Namanya di Laga Pamungkas Mitra Kukar

Terancam Degradasi, Rahmad Darmawan Minta Skuat Mitra Kukar Cuek soal Hasil Kontra Persija

Mitra Kukar jelang laga terakhir bertengger di tempat ke-14 dengan 39 poin. Jumlah poin sama dengan Perseru Serui, Sriwijaya FC, dan PS TIRA, yang masing-masing berada di tempat ke-15, 16, dan 17. Adapun dasar klasemen ditempati PSMS Medan dengan 37 poin.

"Saya pikir, siapapun pelatih ketika di warna berbeda, dengan catatan histori dengan klub lawan, wajib all-out termasuk pemain, dengan profesionalitas," kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Senang dan bangga (kalau Persija juara). Secara pribadi bangga. Kalau kemudian bisa mengalahkan Persija, tentu akan menjadi kebanggaan saat ini sebagai pelatih," sambung RD.