BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku tidak memberikan motivasi khusus kepada para pemainnya, jelang laga big match menghadapi Bali United, Kamis (15/8).

TIRA-Persikabo akan menjamu Bali United di Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Kamis mendatang. Menurut pelatih yang kerap di sapa RD tersebut, ia menilai laga ini akan menjadi sulit untuk timnya.

Laga kedua tim ini memang sangat ditunggu-tunggu, pasalnya kedua tim hanya berselisih satu poin di papan klasemen sementara Liga 1 2019. TIRA-Persikabo memiliki 29 poin dari 13 pertandingan, sementera Bali United dengan 28 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Kembali ke Puncak, Kalteng Putra dan Persebaya Menang di Kandang

Persipura Akhirnya Kalah dari Persebaya dalam Satu Dekade, Jacksen Beri Respons

Kendati kedua tim memiliki jumlah poin yang tidak jauh, namun pada pertandingan tersebut RD ingin pemainnya tidak dalam tekanan dan bisa menikmati pertandingan agar bisa memdapatkan hasil makasimal.

“Kalau dibilang motivasi khusus, saya tidak memberikan mereka motivasi khusus untuk pertandingan ini, karena menurut saya ini layakanya pertandingan biasa,” kata Rahmad Darmawan kepada BolaSkor.com.

“Mengapa demikan, karena saya ingin pemain menikmati permainan ketika menghadapi Bali United. Bukan malaj menjadi membebani mereka, karena menurut saya setiap pertandingan itu sama pentingnya,” RD menambahkan.

Jika Laskar Padjadjaran bisa meraih kemenangan atau meraih hasil imbang pada peratndingan tersebut. Maka mereka akan mememperpanjang rekor tidak terkalahkan di Liga 1 2019.