Rahmad Darmawan Rekomendasikan Penyerang Liga 3 Direkrut Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 September 2020
Rahmad Darmawan Rekomendasikan Penyerang Liga 3 Direkrut Madura United
Partai uji coba Madura United. (Madura United FC)

BolaSkor.com - Madura United berhasil menghajar 6-0 klub Liga 3, Sinar Harapan, dalam sebuah laga uji coba, kemarin sore. Selain melihat kerja sama timnya, Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, ingin melihat lebih saksama permainan pemain lokal seleksi, Make Aldo Maulidino.

Pemain yang dari Liga 3 itu sudah langsung menunjukkan tajinya kala menyumbang satu gol dalam kemenangan Laskar Sape Kerrap kontra Martapura (16/9). Mantan penggawa Nganjuk Ladang ini makin menjadi-jadi dengan mengemas brace saat menghadapi Sinar Harapan.

"Aldo memang sudah saya rekomendasikan untuk direkrut, hanya tentu dia tida boleh puas hati karena levelnya berbeda," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Baca Juga:

Persita Tangerang Menang 1-0 atas Bhayangkara FC pada Laga Uji Coba

Nostalgia - Kisah Paulo Sergio bersama Pelatih Wolverhampton Wanderes ketika Main di CD Aves

Pelatih asal Lampung tersebut menilai permainan yang ditunjukan penyerang berusia 22 tahun tersebut masih jauh dari kata sempurna. Namun RD berharap Aldo bisa makin berkembang bersama Madura United.

"Tentu dia masih harus terus menambah kemampuannya terutama kekuatan fisiknya. Saya lihat beberapa momen dia masih kalah body contact. Masih perlu dinaikkan lagi masa ototnya." imbuhnya.

Sementara soal pertandingan, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut tak terlalu memikirkan hasil. Dirinya ingin kesempatan uji coba tersebut dimanfaatkan semua pemain untuk meningkatkan performa individu dan kerjasama tim jelang bergulirnya Liga 1 awal Oktober nanti.

"Saya ingin terus mengasah kemampuan mereka untuk bisa ada di level yang tidak terlalu jauh atau mungkin sama, sehingga kami nanti akan banyak sekali opsional dalam menentukan pilihan pemain yang bisa dimainkan. Sambil kami membangun skema bermain untuk tim yang sudah mulai kami pisahkan" pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Rahmad darmawan Liga 3 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan