Rahmad Darmawan Sebut Wawan Febriyanto Berpotensi Dipanggil Timnas Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Juni 2019
Rahmad Darmawan Sebut Wawan Febriyanto Berpotensi Dipanggil Timnas Lagi
Wawan Febriyanto saat memperebutkan bola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan tak memungkiri satu pemainnya Wawan Febriyanto bermain cemerlang saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Hasilnya The Army mampu menahan imbang 1-1 Maung Bandung di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku sejak awal menangani TIRA-Persikabo berkeinginan untuk membuat beberapa pemainnya kembali mencicipi Timnas Indonesia.

"Ketika saya masuk TIRA, ada beberapa pemain yang saya punya keinginan untuk mencicipi bangku Timnas lagi. Satu diantaranya yaitu Wawan," ujar RD seusai pertandingan.

Baca Juga:

Imbang Kontra Persib, Pelatih TIRA-Persikabo Apresiasi Pejuangan Tim

Ulasan Robert Rene Alberts soal Penampilan Persib Ketika Ditahan TIRA-Persikabo

Menurutnya, pemilik nomor punggung 23 ini memiliki potensi yang sangat besar untuk kembali memperkuat Merah Putih. Terbukti, permainannya semakin meningkat dalam setiap pertandingannya.

"Saya terus berikan motivasi dia dan hasilnya dia bermain sangat baik meski harus diperbaiki terutama soal level fitnes yang belum bisa stabil," katanya.

Benar saja, di laga tersebut Wawan tak mampu bermain secara full. Mantan Timnas U-23 ini harus digantikan Muhammad Guntur Triaji di menit ke-80. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rahmad darmawan Wawan Febrianto Wawan Febriyanto Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan