Rahmad Darmawan Senang TIRA-Persikabo Dapat Dukungan Suporter

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Rahmad Darmawan Senang TIRA-Persikabo Dapat Dukungan Suporter

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, terkejut dengan banyaknya dukungan suporter yang hadir menyaksikan laga antara timnya melawan PSM Makassar dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/5).

Pelatih yang sering disapa RD itu mengaku dukungan itu bakal memotivasi timnya untuk bisa tampil lebih baik. Bagaiamana tidak, Sekitar 3 ribuan suporter yang tergabung dalam kelompok Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) datang langsung memberikan dukungan kepada TIRA-Persikabo.

Dukungan pun mengema di seluruh penjuru stadion sepanjang pertandingan. Akan tetapi, TIRA-Persikabo gagal memanfaatkan dukungan tersebut, mereka hanya mampu bermain 0-0 dengan PSM Makassar.

Baca Juga:

Darije Kalezic Nilai Penyelesaian Akhir PSM Makassar Masih Kurang Bagus

TIRA-Persikabo 0-0 PSM Makassar: Juku Eja Tempel Madura United

"Terima kasih untuk UPCS dan Kabomania yang hadir mendukung kami pada laga kali ini. Ini kejutan buat kami, jadi terima kasih sekali bagi mereka yang sudah hadir secara langsung," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan.

Selain itu, laga tersebut juga disaksikan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, yang menonton di tribune VVIP. Seusai pertandingan, Iwan Setiawan ditemani Presiden TIRA-Persikabo, Bimo Wirjasoekarta, dan para pemain langsung menyambangi para penonton.

"Terima kasih juga kepada Bapak Wakil Bupati yang datang. Tentunya, dukungan masyarakat Bogor sangat membantu kami dan ini tentu satu momentum yang harus kami jaga untuk pemain menambah motivasi di setiap latihan dan pertandingan," ujar Rahmad Darmawan.

"Kalau tidak kami jaga, sangat disayangkan sekali. Jadi, semua sekarang sudah mulai fokus untuk membuat masyarakat Bogor ikut memiliki tim ini. Terima kasih buat semua," tegasnya.

Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Psm makassar Kabomania Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan