Rahmad Darmawan Tak Merasa Diuntungkan Menghadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Februari 2018
Rahmad Darmawan Tak Merasa Diuntungkan Menghadapi Bali United
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, tak merasa diuntungkan dengan kondisi yang dihadapi lawan di semifinal Piala Presiden 2018, Bali United. Ia tetap menganggap bahwa Bali United merupakan tim yang baik dan patut diwaspadai.

Pertemuan pertama dengan Bali United akan terjadi lebih dulu di kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2). Adapun leg kedua semifinal baru digelar pada 14 Februari di kandang Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Jadwal ini menguntungkan Laskar Wong Kito karena Bali United nyaris tidak ada pilihan, harus memainkan pemain pelapis. Mengingat dua hari berselang Bali United harus menjalani partai pertama penyisihan grup Piala AFC 2018 melawan Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga pertama di Piala AFC 2018 sehari sebelum leg kedua semifinal.

"Bali United punya kerja sama tim yang bagus. Kami harus jaga keseimbangan tim, baik bertahan ke menyerang atau sebaliknya," ucap Rahmad Darmawan.

Saat turun dengan pemain pelapis kala skuat utama berada di Thailand, Bali United masih bisa memetik kemenangan dalam laga melawan PSPS Riau. Bali United akhirnya tampil sebagai juara grup sebelum menekuk Madura United di perempat final melalui babak tendangan penalti.

Rahmad Darmawan juga merasa biasa saja dengan status Laskar Wong Kito sebagai tuan rumah lebih dulu. "Jadi sama saja, kami harus bermain maksimal."

"Mau bermain kandang atau tandang lebih dulu juga sama saja, yang membedakannya cara bermain saja," jelas Rahmad Darmawan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Rahmad darmawan Sriwijaya fc Bali United Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan