Rahmad Darmawan Tegaskan Sriwijaya FC Belum Habis

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Rahmad Darmawan Tegaskan Sriwijaya FC Belum Habis
Skuat Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC kalah telak 0-3 dari Arema FC dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7). Kekalahan ini membuat Laskar Wong Kito tercecer di peringkat ke-10 Liga 1 dengan mengemas 23 poin.

Terkait hal itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyatakan belum menyerah. Kompetisi masih panjang dan peluang untuk kembali naik ke puncak menurutnya masih sangat terbuka lebar.

“Kami belum angkat bendera. Kami masih terus akan berjuang,” tegasnya.

Sriwijaya FC oleh manajemen ditargetkan berada di tiga besar. Rahmad Darmawan menyadari jalan menjadi tidak mudah karena persaingan antar tim.

“Semoga semua yang terjadi dapat diselesaikan. Mari fokus hadapi masalah ini dan mencari jalan keluar terbaik,” harapnya.

Rahmad Darmawan merasa perlu perjuangan keras untuk mengantarkan anak asuhnya pada jalan juara. Pelatih 51 tahun itu akan berusaha keras di putaran kedua supaya Yu Hyun Koo dan kawan-kawan kembali naik ke papan atas Liga 1.

Ia juga berharap mental dan semangat pemain cepat kembali sehingga di putaran kedua bisa bermain lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya rasa bukan seperti menghayal, pemain akan begini dan akan begitu. Akan terjadi begini seperti apa yang dibayangkan. Banyak faktor penentu, seperti butuh persiapan, adaptasi, emosi pemain dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Jadi memang tidak mudah, tapi mari bersama-sama. Sriwijaya FC belum menyerah, kami akan berjuang di putaran kedua,” tambah Rahmad Darmawan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Rahmad darmawan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan