Rahmad Darmawan Tolak Komentari Kemungkinan Melatih Persija pada Musim Depan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 Desember 2018
Rahmad Darmawan Tolak Komentari Kemungkinan Melatih Persija pada Musim Depan
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan (tengah).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta untuk musim depan masih abu-abu. Setelah musim ini rampung, berakhir pula kontrak Stefano Cugurra Teco bersama tim ibu kota.

Kursi pelatih Persija untuk musim depan semakin panas tatkala Teco dirumorkan bakal melatih Timnas Indonesia. Arsitek asal Brasil itu bahkan secara terang-terangan tertatik dengan posisi itu.

Dengan begitu, posisi pelatih Persija kemungkinan akan lowong. Disinggung mengenai peluangnya untuk membesut Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan, Rahmad enggan untuk menanggapinya.

"Jujur saya belum memikirkan masa depan saya. Setelah pertandingan nanti, kemudian kita lihat seperti apa," ujar pelatih yang karib dipanggil RD itu.

Baca Juga:

Persija Vs Mitra Kukar: 69.000 Tiket Telah Terjual

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

RD dan timnya akan menghadapi Persija pada partai terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12). Mitra Kukar membutuhkan kemenangan untuk bertahan di Liga 1.

Ditanyai soal adanya tawaran dari Persija, RD juga irit bicara. "Saya tidak mau berbicara itu," kata RD.

Mitra Kukar ada di peringkat ke-14 dengan torehan 39 poin, sama dengan tim yang bercokol di posisi ke-17, PS Tira. RD terancam mengantar timnya masuk ke zona merah jika kalah dari Persija.

Rahmad darmawan Persija jakarta Liga 1 Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan