Rahmad Darmawan Tunggu Kepastian Jadwal Lawan Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
Rahmad Darmawan Tunggu Kepastian Jadwal Lawan Bhayangkara FC
Rahmad Darmawan (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Laga sarat gengsi akan tersaji pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-23 antara TIRA-Persikabo menghadapi Bhayangkara FC. Rencananya laga ini akan digelar di Stadion Pakansari Cibonong, 19 Oktober mendatang.

Namun hingga saat ini, belum ada kepastian jadi atau tidaknya laga terserbut. Pasalnya, pertandingan ini sangat berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019.

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku masih menunggu. Jika memang mengalami pendundaan, ia akan mencari solusi agar pemain bisa tetap bugar karena libur terlalu panjang.

Baca Juga:

RD Siap Maksimalkan Potensi yang Ada di TIRA-Persikabo untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19

Enam Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Garuda Select II, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

"Kita masih menunggu jadwal yang akan diberikan kepada kita. Ada emergency meeting di Bali. Kemarin manajemen juga diundang, dan kita tunggu apa hasilnya," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Ya, kalau memang harus ditunda tanggal 19 (Oktober), tentu kita akan membuat rancangan baru dalam program latihan, karena itu akan berdampak pada pemain juga," tambah RD.

Salah satu program yang akan dilakukan oleh RD ialah menambah jadwal uji coba untuk tim. Seperti diketahui, TIRA-Persikabo baru saja melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia U-19, Sabtu (12/10) lalu.

"Mungkin akan menambahkan laga uji coba. Kalau ada berita hari ini atau besok, pasti kita akan segera merevisi jadwal latihan kita, karena sampai dengan saat ini kami belulm dapat kabar soal penundaan," pungkasnya.

Tira Persikabo Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan