Rahmad Darmawan Ungkap Kekurangan Madura United Usai Ditahan Imbang PON Jatim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 September 2020
Rahmad Darmawan Ungkap Kekurangan Madura United Usai Ditahan Imbang PON Jatim
Madura United. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, tak risau dengan hasil imbang 2-2 kontra PON Jatim pada sebuah laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/9) malam. Pria asal Lampung justru senang lawannya memberikan perlawanan.

Walaupun unggul terlebih dahulu lewat aksi Rivaldi Bawuo, PON Jatim yang diasuh Rudy Keltjes rupanya mampu membalikkan keadaan. Beruntung Slamet Nurcahyono berhasil menyelamatkan muka laskar sape kerrap berkat golnya di menit 86.

"Kali ini saya senang sekali karena kami mendapat lawan yang melakukan kerja sesuai keinginan kami. Mereka melakukan pressing, memberikan perlawanan juga dengan intensitas yg tinggi," ungkap pria yang akrab disapa RD tersebut.

Baca Juga:

Madura United Pilih Bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Madura United Rekrut Penggawa Timnas U-19

Juru racik asal Lampung tersebut mengaku mendapatkan pelajaran bergarga dari lawan yang notabene usianya jauh lebih muda. Meski begitu, ada beberapa hal yang membuatnya kurang puas.

"Tim saya mendapat kesempatan mengorganisasi permainan dan menunggu lawan di tengah, kemudian pressing dan mencoba menyerang. Pada saat melakukan perebutan bola jujur saya puas," jelasnya.

"Tapi saat lepas bola ini yang harus kami perbaiki karena banyak sekali momen yang harusnya biasa dan bisa dilakukan dengan lebih sederhana malah cepat hilang bola."

Memasuki sebulan terakhir jelang lanjutan Liga 1, RD mengakui harus pintar-pintar mengatur kebugaran anak asuhnya. Vakum nyaris enam bulan membuat semua pemain membutuhkan waktu kembali ke permainan terbaiknya.

"Kami belum mengatur loading dan recovery. Tetapi permainan mereka kali ini membuat saya cukup puas. Mereka mampu bermain sepanjang menit dengan intensitas yang tinggi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Rahmad darmawan Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan