Rahmat Enjoy Jalani Tugas sebagai Supersub Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Maret 2022
Rahmat Enjoy Jalani Tugas sebagai Supersub Bali United
M. Rahmat usai mencetak gol. (Bali United)

BolaSkor.com - Winger Bali United, M. Rahmat enjoy dengan predikat super substitution (supersub) Serdadu Tridatu. Sebagai pemain, Rahmat hanya berusaha menjalankan tugas dari tim pelatih dengan penuh tanggung jawab.

Rahmat menjadi salah satu kunci dari comeback Bali United saat mengalahkan Persela Lamongan 2-1 pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (1/3) petang.

Rahmat masuk menit ke-58 menggantikan Irfan Jaya. Hanya butuh enam menit bagi Rahmat untuk memberi perubahan. Rahmat sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulan kepala, memanfaatkan umpan Brwa Nouri.

Gol itu membuat Bali United bangkit dan menggempur Persela habis-habisan. Gol kemenangan kemudian didapat lewat tendangan Eber Bessa menit ke-81.

Baca Juga:

Libas Persela, Teco Tegaskan Bali United Pilih Tentukan Nasibnya Sendiri

Hasil Liga 1: Bali United Menang, Bhayangkara FC dan PSM Tertahan

Bagi Rahmat, mencetak gol ketika berstatus pemain pengganti bukan kali ini saja dilakukan. Dua gol lainnya yang dicetak musim ini juga dicetak dalam situasi sama.

Urutannya selalu sama. Bali United kesulitan mencetak gol, Rahmat masuk, kemudian terjadi gol dan tiga poin didapat. Dua gol lain dicetak ke gawang Persik Kediri dan Persita Tangerang.

Atas rekor ini, julukan supersub pun semakin melekat di tubuh Rahmat. Apalagi dari 16 kesempatan main musim ini, 13 laga di antaranya Rahmat masuk sebagai pemain pengganti.

Rahmat mengaku tak masalah dengan peran yang dijalaninya di Bali United. Rahmat menyebut seluruh pemain Bali United sudah punya tugas masing-masing.

"Semua pemain di tim ini punya tanggung jawab dan tugas masing-masing. Tidak penting siapa yang main awal atau dari bangku cadangan. Yang jelas kita semua punya tugas dan tujuan sama-sama untuk membantu tim mencapai target tiga poin," kata Rahmat usai pertandingan.

Rahmat senang Bali United bisa menang lagi. Bali United kini memimpin klasemen Liga 1 dengan 60 poin. Unggul tiga poin dari Persib Bandung dan lima poin dari Arema FC serta Bhayangkara FC.

"Syukur alhamdulillah target tim mendapatkan tiga poin pada pertandingan ini bisa tercapai," tutur pemain berusia 33 tahun ini.

Pada laga selanjutnya, Bali United akan melawan Persija Jakarta di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, 6 Maret 2022 mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

M rahmat Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan