Raih 8 Kemenangan Beruntun di Ligue 1, PSG Samai Rekor Monaco Musim 1960-61

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 30 September 2018
Raih 8 Kemenangan Beruntun di Ligue 1, PSG Samai Rekor Monaco Musim 1960-61
Neymar (PSG)

BolaSkor.com - Langkah Paris Saint Germain di Ligue 1 2018-19 belum terhenti. Pasalnya bersua Nice, Sabtu (29/9), Neymar dan kawan-kawan menang dengan skor mutlak 3-0.

Hasil di atas menandakan PSG selalu merengkuh kemenangan pada delapan pertandingan terakhir Ligue 1. Ini merupakan kali pertama untuk tim meraihnya sepanjang sejarah.

Lebih dari itu, delapan kemenangan berturut-turut pada awaln musim juga menyamai rekor milik Monaco musim 1960/61.

Melawan Nice, PSG memang tampil superior sejak awal laga. Tim unggul 2-0 berkat gol Neymar dan Christopher Nkunku sebelum pemain lawan, Wylan Cyprien mendapat kartu merah menit 59.

Kemudian Neymar kembali menambah keunggulan tim di masa injury time. Pelatih PSG, Thomas Tuchel berujar anak asuhnya bermain sangat baik. Menurutnya tim layak meraih kemenangan.

"Pada periode 20 menit pertama, jalannya pertandingan sangat intens dan sulit. Tapi kami berhasil mengontrolnya," Tuchel menuturkan.

"Saya memutuskan untuk memutar skuad karena itu perlu. Saya tidak dapat mengambil terlalu banyak risiko dengan skuad yang sudah terbatas," tambahnya.

Neymar bisa dibilang tampil sempurna di Allianz Riviera. Sekarang pemain asal Brasil tersebut sudah mencetak tujuh gol di Ligue 1 musim ini.

"Penampilan saya? Saya sangat senang. Saya merasa sedang berada dalam kondisi terbaik dan senang bisa cetak gol. Ini kemenangan penting untuk kami dan kami menunjukkan gaya bermain yang baik," Neymar mengungkapkan.*

Ligue 1 Prancis Neymar Paris St Germain Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan