Raih Emas SEA Games 2019, Siman Ucap Terima Kasih kepada Tim

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 Desember 2019
Raih Emas SEA Games 2019, Siman Ucap Terima Kasih kepada Tim
I Gede Siman Sudawarta. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Atlet renang Indonesia, I Gede Siman Sudawarta, mengucapkan terima kasih kepada timnya. Hal itu setelah Siman memenangi medali emas SEA Games 2019 pada Sabtu (7/12).

I Gede Siman Sudawarta menjadi yang tercepat pada nomor 50m gaya punggung putra SEA Games 2019. Ini merupakan medali emas pertama yang dipersembahkan oleh cabang olahraga (cabor) renang.

Pada lomba yang digelar di New Clark Aquatic itu, I Gede Siman Sudawarta mencatatkan waktu 25,12 detik. Catatan itu membuatnya menjadi yang tercepat.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Atletik dan Catur Sumbang Perak untuk Indonesia

SEA Games 2019: Atletik dan Renang Raih Satu Emas

Setelah pertandingan, I Gede Siman Sudawarta pun mengucapkan terima kasih kepada timnya. Terutama kepada tim pelatih serta masseur yang membantunya.

"Ini berkat dukungan pelatih, tim manajer, masseur, sehingga saya bisa memecahkan rekor. Ya karena kalau kita atlet mau bertanding adrenaline nya tinggi," ujar I Gede Siman Sudawarta.

"Setelah itu, badan sakit, itulah gunanya masseur. Memang targetnya di 50m karena persiapan singkat jadi targetnya di sini dan bisa meraih emas," lanjutnya.

I Gede Siman Sudawarta mengalahkan wakil Singapura, Zheng Wen Quah, yang menerima medali perak. Sementara itu, Nguyen Paul Le asal Vietnam memperoleh medali perunggu.

(Laporan langsung dari BolaSkor.com/Andhika Putra)

SEA GAMES SEA Games 2019 Breaking News Renang
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan