BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengaku butuh penyesuaian ketika berlaga di turnamen internal PBSI. Hal itu setelah Jonatan sempat lama absen bertanding.

Jonatan tampil di turnamen internal PBSI dengan status unggulan kedua. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu hanya berada di bawah Anthony Sinisuka Ginting.

Pada laga pertama, Jonatan mengalahkan Muhammad Asqar Harianto dengan skor 21-13, 21-16. Selanjutnya giliran Yonathan Ramlie yang ditumbangkan 22-20, 21-13.

Baca Juga:

Carolina Marin Siap Berikan Medali Miliknya untuk Petugas Medis

Hafiz / Gloria Belum Puas dengan Penampilan di Turnamen Internal PBSI

Meski terlihat mudah, Jojo mengaku hasil tersebut diraihnya dengan bekerja keras. Apalagi dirinya masih menyesuaikan diri setelah sempat lama absen.

"Saya mencoba apa yang didapat dari latihan diterapkan ke pertandingan. Jadi jangan mencari menangnya saja, tetapi juga fokus," kata Jonatan.

"Sudah lama tidak ada turnamen, jadi memang ada penyesuaian dari perasaan. Atmosfernya, bahkan tempat pertandingannya di pelatnas, tetapi auranya beda."

"Seperti di pertandingan resmi, jadi rasa ingin menangnya besar. Di pertandingan tadi saya beberapa kali menerapkan stroke yang saya latih," tambahnya.

Selanjutnya, Jonatan akan berhadapan dengan Ihksan Leonardo Imanuel Rumbay. Berbeda dengan dua lawan sebelumnya, kali ini Jojo bakal menghadapi sesama unggulan.